Minggu, 01 November 2015

Free Talk: 18.000 Viewers + Snack Haul

Aku terhenyak ketika mengecek blog ini lewat hape. Ternyata visitornya udah nembus 18.000. Wow! Sungguh aku ngga nyangka akan nambah secepet ini. Secara beberapa bulan lalu, baru sekitar 12.000 sekian sekian. Terima kasih untuk kalian semua *bow*

Aku tau jumlah segitu ngga ada bandingannya dengan blogger-blogger yang visitornya bahkan nyampe jutaan. Tapi untuk blog ini yang jarang update *uhuk* jumlah segitu dah bikin aku seneng banget. Aku bakal jadiin ini motivasi untuk semakin rajin nulis review.

Aku menyadari bahwa blog ini masih banyak kekurangan. Salah satunya adalah foto-foto yang masih kurang artistik. Hahaha maafkeun. Apalagi kalo liat review-review zaman dulu yang cuma alas serbet. Duh malu banget. Maklum, selama ini aku cuma bermodalkan pocket camera dan aplikasi photo editor sederhana, yaitu KanKan & pixlr-o-matic. Diperparah dengan aku yang sama sekali buta soal teknik fotografi.

Namun, sekarang aku lagi rajin mantengin instagram, pinterest, & youtube buat nyari referensi food photography. Lumayan mendapat banyak pencerahan. Semoga bisa segera aku terapin ke blog ini.

Soal tulisan, ada kalanya aku typo ato yang paling parah salah info. Misalnya kemarin di tulisan tentang Tini Wini Biti di mana aku salah nulis. Untungnya ada yang komen membenarkan. Langsung deh aku edit saat itu juga. Ato di tulisan tentang Battle Pocky vs Lucky, di mana ada yang ngasih info soal kehalalan Pocky. Aku seneng punya reader proaktif kayak kalian *kecup satu-satu* :* 


Oia, kolom komentar sempet aku "kunci" biar aku dapet notifikasi kalo ada komen masuk. Dulu-dulu banyak komen masuk tapi aku ga tau karena ngga ada notifnya. Jadi aku balesnya lama >_< Sekarang udah kubuka lagi. Jadi, jangan malu-malu yang kalo mau ninggalin komentar. Ato buat kalian yang punya saran gimana mengutak atik kolom komentar, boleh banget ngasih saran. Biar aku ga gaptek-gaptek banget gitu T_T

Agar tulisan ini tetep ada hubungannya dengan snack, aku sisipin tentang beberapa snack yang baru saja aku beli. Tadaaaa.








Indofood: Buburia, Rasa Ayam Kampung
Hmmm bubur instant sebenernya masuk cemilan ngga sih? :D Menurutku sih bukan makanan yang ngenyangin ya. Jadi bolehlah masuk kategori cemilan. Biasanya aku beli bubur instant merk Risotto. Tapi kebetulan pas itu lagi kosong, dan aku liat si imut Buburia ini. Yang bikin aku penasaran adalah karena ada tambahan "kacang kedelai goreng" di situ. Mendadak terbayang bubur ayam Sukabumi. Semoga rasanya selezat bubur ayam beneran :D

Nabati: Nextar Nastar Cookies
Ini harusnya dah direview berbulan-bulan yang lalu. Dah sampai tahap penulisan & photoshoot. Sayangnya, laptopku malah rusak jadi musnah semua datanya >_< Akhirnya beli lagi & difoto lagi.

Magnuzz: Sosis Ayam rasa Rendang, & Lada Hitam
Penemuan baru di Alfamart. Sosis ayam dengan rasa unik. Udah gitu di kemasannya ada gambar Pak Bondan Winarno. Tau sendiri kan Pak Bondan ga bisa dipisahin dari image kuliner enak. Langsung deh beli semua varian yang ada di situ :D 


Bugo Seaweed Rasa Ayam
Ini snack-nya adikku. Dia lagi tergila-gila dengan seaweed. Semua merk di pasaran dicoba :D

Aku juga beli minuman sebagai teman aku nyemil.

Minute Maid Pulpy: Aloe Vera White Grape
Minuman ini adalah holy grail-ku selain Vit Levite & Nutrijell Jelly Shake. Sejak masih piyik aku suka minuman rasa white grape. Dulu ada minuman merk Mew Mew. Sayang, kemudian discontinued. Sampai akhirnya aku minum Minute Maid Pulpy varian ini. Pertama kali minum, rasanya mirip banget dengan Mew Mew. Membangkitkan kembali nostalgia masa kecil~


Hmmm kira-kira snack mana yang sebaiknya aku review?

0 komentar:

Posting Komentar

Drop your thoughts here and tell me what do you think about my post :)

 

Welcome to the World of Snack Template by Ipietoon Cute Blog Design