Selasa, 15 September 2015

Pocky Choco Banana + JKT48 Sticker


Haiii, aku balik lagi dengan review tentang Pocky rasa Choco Banana. Sedikit curhat, akhir-akhir ini aku suka beli Pocky karena ngincer stiker JKT48 buat dikoleksi. Walopun aku cewek (dan bukan wota), tapi aku suka ngikuti perkembangan JKT48 lho. Lagu-lagu yang mereka cover lumayan bagus. Gak kalah kalo dibandingin sama versi AKB48.
Back to topic. Selama ini sering beli Pocky tapi belum pernah beli rasa Choco Banana ini. Biasanya selalu beli rasa coklat & stroberi. Sayangnya, gara2 itu aku selalu dapet stiker yang mirip-mirip. KZL. Makanya aku iseng beli varian ini. Siapa tau dapet stiker yang beda dari biasanya.
Oke, sebelum beranjak ke review, silakan dibaca dulu info tentang Pocky berikut ini.
Jenis     : biskuit stik coklat bersalut gula rasa pisang
Berat     : 25g
Harga   : Rp6.700,00
Varian  : Choco Banana Flavour
Produsen: Thai Glico Co. Ltd.
No. BPOM: ML 827105006090
Halal    : Baca tentang kehalalan Pocky di sini dan di sini ^_^

 Sayang isinya hanya separuh Pocky Original :'(

KEMASAN
Kemasannya bisa dibilang cukup sederhana, didominasi warna kuning yang melambangkan buah pisang. Yang bikin makin kawaii adalah adanya Monkichi di situ. Menurutku, kemasan khusus JKT48 lebih cantik daripada kemasan original. Karena di bagian depan kemasan ada foto Melody, Nabilah, dan Haruka. Semuanya cantik-cantik *fangirl mode: ON*
Bagian belakang kemasan tidak kalah cantik. Perpaduan warna kuning dengan hijau mint sesuai dengan kesan ceria yang diusung JKT48. Selain itu, di kemasan belakang ini kalian bisa tau sticker apa aja yang bisa kamu koleksi. Ayo dipilih dipilih oshinya masing-masing ^_^
 


KOMPOSISI
Komposisinya hampir mirip sama Pocky Chocolate Flavour. Sayangnya, rasa pisangnya bukan dari ekstrak pisang tapi dari perisa artifisial :( 
Oia, di bawah tulisan komposisi ada peringatan dari pihak Pocky bagi kalian yang punya alergi terhadap kandungan gandum, susu, kedelai, dan kacang. So, you all who have those allergies, this snack is not for you. Kalopun pengen banget banget nyobain, ada baiknya kalian mengonsumsi obat anti alergi dulu sebelum makan Pocky buat jaga2 ;)


ISI
Ketika melihat isinya, aku terkesan karena "penampakan" biskuitnya yang persis dengan ilustrasi di kemasan. Jadi, what you is what you get. No tipu tipu :D
Mengingat varian Choco Banana ini lebih kecil, maka  isinya hanya separuh dari Pocky Chocolate Flavour (maaf aku lupa ngitung berapa batang tepatnya di dalam satu kemasan). Untuk varian ini, stik biskuitnya berwarna coklat dan lapisan salutnya berwarna kuning. Cute!



RASA
Untuk soal rasa, kualitas Pocky tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari biskuitnya, walopun biskuitnya berwarna coklat, tetapi tidak mendominasi. Cukup samar sehingga tidak menyaingi rasa coklat salutnya. Lalu coklat salutnya, enaaaak banget. Awalnya aku ragu soalnya tadi di komposisi disebutin kalo rasa pisangnya berasal dari perisa artifisial. Udah mikir dulu, pasti rasanya palsu banget. Ternyata aku SALAH! Rasa pisangnya cukup alami buat lidahku. Selama nyemil ini, aku berusaha mengingat2 kira2 rasanya mirip pisang apa ya??? Kalo boleh aku bilang, rasanya mirip pisang ambon.
Surprisingly, varian Choco Banana-lah yang paling cocok di lidahku. Rasanya tidak membosankan seperti saat makan varian Chocolate. Kadang, kalo makan varian Chocolate, baru beberapa batang udah bosen trus aku kasih ke adikku. Tapi ini ngga. Udah gitu, kemasannya yang kecil gini malah pas buatku. 1 bungkus cukup untuk aku cemil sendiri teman belajar :D
Aku pikir Pocky kemasan kecil gini juga bakal cocok buat kalian yang sedang diet. Banyak diet & health vloggers yang ngga melarang kita nyemil, asal jumlahnya sedikit. Biasanya diakali dengan beli cemilan dalam kemasan kecil. Dengan Pocky kemasan kecil gini, menurutku kalian tetep bisa nyemil tapi dalam jumlah kecil sehingga asupan kalori bisa terjaga...

Dan inilah highlight-nya.....

JKT48 STICKER!!!

 


Sejauh ini aku dah punya sticker Kinal, Chika Rina, Ayana, dan Sinka (oshi akuuuu :D). Dan sepertinya masih akan membeli Pocky lagi karena aku belum dapetin stikernya Haruka yang super kawaii

PS: JKT48 baru aja mengeluarkan single terbaru lhooo. Judulnya Halloween Night. Di video klipnya, para personil JKT48 mengenakan kostum Halloween yang unyu-unyu. Bahkan pas mereka nampil di Dahsyat kemarin, mereka juga pake kostum yang sama dengan di MV. Satu lagi yang bikin unik, khusus untuk JKT48 ada Halloween Night versi dangdutnya juga.




Cuma yang bikin aneh, Halloween kok di bulan Agustus. Harusnya kan bulan Oktober :D Tapi yowislah .... :D

Dukung terus musik Indonesia and see you next post! :)


0 komentar:

Posting Komentar

Drop your thoughts here and tell me what do you think about my post :)

 

Welcome to the World of Snack Template by Ipietoon Cute Blog Design